Fight Song Membawa Fauziyah Khalida Raih 114% Suara

Selasa, 28 Maret 2017 - 01:23 WIB
Fight Song Membawa Fauziyah Khalida Raih 114% Suara
Fight Song Membawa Fauziyah Khalida Raih 114% Suara
A A A
JAKARTA - Fauziyah Khalida berhasil mengumpulkan 141 suara di babak Dua Besar Grand Final Rising Star Indonesia Season 2, Senin (27/3/2017). Angka itu dia peroleh dari dua kali tampil di ajang ini.

Pada penampilan pertama, Fauziyah berhasil mendapatkan 72% suara lewat lagu Bawalah Cintaku milik Afgan. Dia menambah angka itu menjadi 114% setelah penampilannya dengan lagu Fight Song milk Rachel Platten meraih 69% suara.

Para expert pun menilai bahwa Fauziyah sudah memiliki aura bintang dari Rising Star Indonesia 2. Menurut mereka, Fauziyah merupakan paket lengkap sebagai penyanyi.

"Kamu udah abis-abisan. Napasnya luar biasa. Apapun yang terjadi kamu punya semuanya. Pokoknya jalan terus kamu miliki masa depan yang bagus," ujar Ariel di MNC Studio 2, Jakarta, Senin (27/3/2017).

Anang pun setuju apapun hasilnya Fauziyah memiliki kemampuan yang luar biasa. Menurut dia, modal yang dimiliki Fauziyah bisa membuatnya terjun ke industri dunia hiburan.

"Memang bintang ada dia. Duanya-duanya memiliki kemapuan yang luar biasa. Tingkat kesulitan yang tinggi bisa diatas. Kamu memang udah juara sih," katanya.

Rossa pun memberikan selamat kepada Fauziyah yang sudah tampil baik di babak dua Besar. Ini merupakan langkah awal Fauziyah sebagai penyanyi.

"Selamat yah, mudah-mudahan ini jadi awal karir kamu. Karena diatas panggung ini luar biasa. Kita memang menanti-nanti," ucap Rossa.

Grand Final Rising Star Indonesia 2 disiarkan langsung oleh RCTI malam ini, Senin (27/3/2017) dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya menjadi juara ajang ini bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia 2.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5149 seconds (0.1#10.140)